BLANTERTOKOv103
4272613256642384287

Easy Copywriting

  • Easy Copywriting
  • Easy Copywriting
  • Easy Copywriting
  • Easy Copywriting
Terlaris

Easy Copywriting

Rp. 247.000


Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Buku Easy Copywriting Dewa Eka Prayoga
Membongkar Cara Bikin Iklan,Contek Abis Sampai Laris
Saya bisa merasakan apa yang Anda inginkan. Kenapa? Karena Saya pun pengusaha. Hanya ada tiga hal yang Saya khawatirkan:
- Jumlah Pelanggan yang Rendah,
- Omzet Penjualan yang Kecil, dan
- Keuntungan yang Sedikit.

Namun, tiga rasa resah tersebut sekarang sudah mampu Saya selesaikan ketika tahu ilmu ini. Ya, lima tahun terakhir ini Saya benar-benar mendalami ilmu penjualan, tepatnya ilmu penjualan tanpa tatap muka: JUALAN ONLINE.

Kuncinya ada ada pada Ilmu COPYWRITING. Karena dengan mendalami ilmu ini, Anda mampu Closing Pelanggan Tanpa Tatap Muka, Tanpa Keluar Rumah, Tanpa Bermacet-macetan. Alhasil, ilmu ini benar- benar mengubah hidup Saya bagaikan bumi dan langit. Bahkan, Saya belum memberitahu Anda bahwa Saya baru saja memecahkan rekor penjualan di bisnis Saya pribadi.

Bisa Anda bayangkan, dalam sehari Saya mampu Closing 158 juta Rupiah. Alhamdulillah.. Awalnya Saya kira ini hanya keberuntungan, sampai pada akhirnya Saya mampu mengulanginya kembali beberapa hari kemudian dengan memecahkan Rekor Penjualan sebesar Rp 272 juta dalam sehari. WOW!

Sekarang, Saya ingin berbagi Rahasianya kepada Anda. Boleh?
Judul Bukunya adalah EASY COPYWRITING Contek Abis, Sampai Laris!. Anda mungkin penasaran, apa yang sebenarnya Saya bahas dalam buku ini sehingga respon dari pembaca sungguh Luar Biasa! Selama berjam-jam, Anda akan belajar banyak tentang:
1. Bagaimana Mempebesar Konversi Penjualan hingga 300%?
2. Bagaimana Menulis Penawaran yang SULIT DITOLAK Calon Pembeli?
3. 13 Jenis Headline yang Mematikan
4. 10 Teknik Menulis Copywriting yang Dapat Membius Mata Pelanggan
5. 17 Taktik Promosi yang Terbukti Menghasilkan
6. Cara Membuat Pembaca Iklan Anda betah berlama-lama dan Membeli produk Anda
7. Rahasia Menjual Produk Laku Keras Nggak Karuan!
8. Dan Masih banyak lagi.

Detail Pemesanan

Easy Copywriting
Easy Copywriting
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya